Ultimate magazine theme for WordPress.

Andi Gilang Incar Gelar Juara Asia Road Racing Championship Kelas SS600

GARDUOTO – Andi Gilang alias Andi Farid Izdihar pebalap yang membela Astra Honda Racing Team (AHRT), tampaknya mengincar gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Supersport (SS) 600, pada seri pamungkas ARRC di Chang International Circuit, Thailand (1-2/12) mendatang.

Harapan tersebut muncul setelah pada seri Indonesia, Andi Gilang tampil memukau dihadapan para fansnya, dengan berhasil memborong podium di dua race yang dilakoni.

Keberhasilan tersebut membuat pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara, dengan berhasil mengumpulkan 99 poin.

Sehingga membuat selisih poin antara Andi dengan pemimpin klasemen hanya terpaut 37 poin, dengan menyisakan 50 poin maksimal yang diperebutkan pada seri Thailand nanti.

”Saya sangat siap menghadapi putaran terakhir di Thailand ini. Saya akan fokus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi peluang menjadi juara di kelas Supersport 600 masih terbuka untuk saya. Mohon doa dan dukungannya agar impian saya bisa terwujud menjadi juara kelas SS600 di ARRC tahun ini,” terang pebalap yang punya nama asli Andi Gilang.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.