Komunitas

XXI Community Ajang Kumpul Komunitas di Depok

GARDUOTO – XXI Community, Chapter Cipokbasah (Cibubur-Depok-Bogor dan Sekitarnya),  Sabtu (24/11) menggelar event otomotif XXI Extravaganza 2018. Kegiatan yang diadakan di pasar segar cinere, Depok. Tujuannya untuk mengakrabkan antar komunitas yang ada di Kota Depok dan juga di luar kota Depok.

Event ini di dukung 4 Paguyuban otomotif di Jabodetabek (JACC-PKMB-PAMOR-DCC-FK30 dan IAS). Serta 47 komunitas berbagai type mobil dan warna dari kota Depok dan Bogor.

Adapun rangkaian kegiatan satu hari yaitu Kontes modifikasi dan audio, Donor darah, lomba mewarnai anak, hiburan, dan tidak lupa sumbangan bantuan dana untuk korban gempa palu yang diserahkan kepada pidak Dompet Duafa untuk dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

XXI bersama paguyuban dan komunitas lain juga ikut mengkampanyekan kegiatan streetmanner. Dimana kita sebagai komunitas otomotif harus memberikan contoh kepada pengguna jalan lainnya untuk dapat tertib berlalu lintas.

Acara ditutup dengan penampilan FDJ dan juga pembagian hadiah pemenang kontes otomotif dan juga doorprize yang disiapkan oleh pihak sponsor. Acara seperti ini baru pertama kali diadakan di kota Depok dan melihat antusias yang cukup baik maka event ini akan coba di adakan kembali di 2019.[Go/Res]

 

Jalan Tol Solo-Ngawi  dan Ada Enam Rest Area

Previous article

KTB Dukung Perbaikan Sekolah di Kronjo Tangerang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *