Ultimate magazine theme for WordPress.

Upaya Honda DAM dalam Menjalin Silaturahmi antar AHASS di Jawa Barat

GARDUOTO – Honda DAM alias PT Daya Adicipta Motor (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, punya cara agar silaturahmi antar AHASS di Jawa Barat bisa terjalin.

Makanya dalam hal ini DAM, mengajak paguyuban AHASS se Jawa Barat mengadakan AHASS Futsal Competition 2018 di Garut, Jawa Barat.

Sebanyak 20 tim futsal berkompetisi dalam turnamen ini, tim futsal terdiri dari SDM AHASS melalui paguyuban AHASS se Jawa Barat yang meliputi 18 area yaitu Bandung, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan Futsal Competition ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh AHASS di Jawa Barat serta menjalin silaturahmi antar SDM AHASS se Jawa Barat. Acara kompetisi futsal tahun ini merupakan kali kedua digelar setelah sebelumnya hanya diikuti oleh 7 area sedangkan untuk tahun ini diikuti oleh 20 tim.

Pada AHASS Futsal Competition 2018, setiap pertandingan berdurasi 2 x 10 menit. Kompetisi ini dibagi menjadi 5 grup dimana masing-masing grup terdiri dari 4 tim dengan bermain 3 kali dalam fase grup. Dari 5 grup diambil semua juara grup dan 3 runner up terbaik untuk masuk ke fase perempat final dan bertanding dengan sistem gugur.

Kemudian memasuki babak semifinal dengan perebutan juara ketiga, dan babak final yang mempertemukan Paguyuban AHASS Bogor dan Bekasi AHASS Club. Pada akhirnya, AHASS Futsal Competition 2018 dimenangkan oleh Paguyuban AHASS Bogor, diikuti Bekasi AHASS Club di urutan kedua, dan Paguyuban AHASS Majalengka di urutan ketiga.[Go]

Leave A Reply

Your email address will not be published.