Ultimate magazine theme for WordPress.

New Honda CBR150R Segera Sapa Karawaci

GARDUOTO – New Honda CBR150R yang sempat memikat pengunjung Mall Pluit Village Jakarta Utara, Sabtu (10/11). Coba kembali akan diperkenalkan di Mall Karawaci pada 2 Desember mendatang.

Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengusung konsep Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif.
Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario.

Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type). Data tersebut juga menjelaskan bahwa CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen.

Sepanjang 2018, Honda CBR150R terdata telah terjual sebanyak 4.000 unit (all varian). Produk pengusung mesin 150cc DOHC-6 percepatan.

ini adalah produk jawaban untuk konsumen yang menginginkan kegembiraan pada pengendara sekaligus pengendalian yang mudah dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.