Ultimate magazine theme for WordPress.

15 Tahun Jakarta Jupiter Club Ambil Tema ‘Ngga Ada Lo Gak Rame’

GARDUOTO – Anniversary 15th Jakarta Jupiter Club dengan tema ‘Ngga Ada Lo Gak Rame’. Tepat di tanggal 24 November 2018 Jakarta Jupiter Club (JJC). Klub merayakan hari jadinya ke 15 di basecamp tercinta yang bertempat di jalan Pakubuono, Jakarta Selatan.

Acara yang dikemas secara mendadak tanpa persiapan karena hanya untuk temu kangen kepada anggota lain yang sudah lama tidak bersanding. Tercatat ratusan anggota JJC hadir di malam 24 November 2018. Dengan dukungan dari member yang sangat peduli akan Jakarta Jupiter Club.

“Pada ulang tahun JJC kali ini, sebenarnya hanya untuk internal saja. Tetapi diluar ekspektasi banyaknya tamu yang hadir dalam acara ini. Berawal dari ngobrol santai sesama anggota di basecamp perihal ulang tahun ini. Persiapannya hanya beberapa hari saja dengan mengumpulkan uang dari member JJC saja, tidak lupa terima kasih banyak untuk tamu yang hadir di ulang tahun JJC ini” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum Jakarta Jupiter Club.

Kemudian bendahara JJC, Dwi Haryanto mengatakan, alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan banyak yang hadir dari anggota JJC sudah lama menghilang. Nah Minggu depan kita akan menggelar touring santai ke Tegal dengan menghadiri acara disana.

Sebagai catatan di usia 15 tahun Jakarta Jupiter Club telah memiliki 13 angkatan dengan nama unik. Diantaranya adalah Ombak Laut, Jungle Survival, Kambing Bandot, Blow Job, Barak Enam, Tujuh Bintang, Scuba Panser, Djenggo, Ten Brother, The Balas, Power Ranger, dan Bad day. Dengan total anggota 520 anggota Jakarta Jupiter Club.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.