Ragam

Ramai Prabowo Dianggap Singgung Ojek Online, Ini Tanggapan Driver


GARDUOTO -Ramai mengenai pernyataan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang dianggap menyinggung profesi driver ojek online mendapatkan tanggapan driver.

Salah satu yang ditemui Garduoto.com bernama Budi dibilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (24/11) mengatakan bahwa tolonglah kami jangan dipolitisir.

“Sebagai driver Ojol saya hanya berharap kepada semua Capres tidak perlu menggunakan kami sebagai alat politik. Lebih baik buat aja program yang membantu kami,” tegas Budi.

Lanjutnya, kami saat ini sebagai driver sudah berat dengan pekerjaan kami sehari-hari. Belum lagi ada beberapa potongan bonus yang terjadi sekarang.

Menurut keterangannya memang sekarang ada potongan bonus. Dimana biasanya 12 penumpang sudah bisa dapat bonus, namun keputusan terbaru 18 penumpang baru bisa dapat.

Budi menegaskan tidak mendukung atau menolak apa yang dikatakan Prabowo. Kalaupun ada sebagian teman-temannya yang mendukung dan menolak dirinya tidak akan ikut campur.

Memang disituasi seperti sekarang ini semuanya bisa saja dimanfaatkan. Karena massa dari komunitas driver cukup besar. Tapi bukan berarti bisa dimanfaatkan dalam situasi Pemilihan Presiden.

“Harapan saya teman-teman bisa menahan diri dan tetap bekerja dengan baik tanpa perlu ikut atau dimanfaatkan oleh situasi ini,” paparnya.[Go/Res]

Srikandi Balap Indonesia Tembus Final Race Toyota Gazoo Racing 2018

Previous article

Berapa Ukuran Kekentalan Oli yang Baik Untuk Toyota Avanza

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *