Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemenang Suryanation Motorland 2018 Siap ‘Serbu’ Jerman

GARDUOTO – Para pemenang Suryanation Motorland 2018, siap ‘serbu” Jerman untuk mendatangi acara Custombike Show yang diadakan di Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal 30 November – 2 Desember 2018 mendatang.

Gelaran yang sudah memasuki tahun ke-14 ini, menjadi ajang berkumpulnya penggemar sepeda motor dari seluruh dunia, dan akan ada ratusan sepeda motor yang sudah di custom, juga menghadirkan lebih dari 300 perusahaan yang berhubungan dengan dunia custom motor.

“Peserta Suryanation Motorland Goes to International Custombike Show akan kami ajak untuk menghadiri acara Custombike Show bersama dengan beberapa motor yang kami bawa. Tujuan utama dari adalah perjalanan ini adalah mencari inspirasi dan belajar dari sebuah event berskala internasional dan dihadiri oleh builder-builder dunia,” ungkap Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Saat ini rombongan peserta yang terdiri dari Yudha Nugraha pemenang Suryanation Motorland Battle Palembang, Saibun Panjaitan pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Safrudin asal Solo pemenang Committe Pick di acara Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya, dan Rizaldi asal Tangerang, pemenang Builders Pick di Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya sudah siap untuk berangkat menuju Jerman yang dijadwalkan pada 29 November 2018 mendatang.

Acara Custombike Show ini memiliki luas area mencapai lebih dari 28.000 meter persegi, yang terdiri dari empat aula besar yang akan dipenuhi oleh berbagai acara seperti German International Custom Show, yang akan menghadirkan sekitar 300 peserta yang akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam 18 kategori berbeda, juga pameran “Hall of Fame” khusus yang akan menarik perhatian dari para pengunjung.

Pengunjung dapat melihat motor-motor yang sudah di custom dengan berbagai aliran seperti Cafe Racer, Bobber, dan Chopper.

Pertunjukan lain yang juga bisa disaksikan adalah atraksi Live body-painting, kontes Miss custombike, kontes Build Da Fukker, dan juga presentasi dari berbagai produsen parts dunia.

Salah satu highlight utama adalah Biker Build-Off Eropa, yang pertama kali diadakan pada tahun 2007.

Acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa builder dunia, seperti Twan Grutters dari Belanda (South-East Motorcycles) dan Briton Pete Pearson (Rocket Bobs Cycle Works) yang akan bersaing di ajang Biker Build Off tahun ini.

Selain pemenang Suryanation Motorland Battle, beberapa motor juga ikut diberangkatkan ke acara tersebut antara lain: The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi, juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Motor-motor ini nantinya akan dipajang pada booth Suryanation Motorland, untuk memperlihatkan karya builder Indonesia ke dunia internasional.

Pada tahun-tahun sebelumnya Suryanation Motorland, juga sudah pernah membawa pemenang Suryanation Motorland ke beberapa acara motor bergengsi seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga Motor Bike Expo di Italia.

“Perjalanan ini merupakan kesempatan yang bagus buat pemenang Suryanation Motorland, untuk melihat karya builder-builder internasional yang hadir dari seluruh dunia. Selain itu peserta juga memiliki kesempatan untuk berbincang langsung dengan para builder yang hadir di acara ini,” ujar Rizky.

Ia menambahkan selama perjalanan nanti peserta tidak hanya akan mengunjungi acara Custombike Show, peserta akan diajak juga untuk mengunjungi pabrikan motor Harley Davidson di Jerma, dan juga mengunjungi builder lokal di Jerman dan Belanda.

Tidak hanya itu Suryanation Motorland, juga akan mengajak peserta riding mulai dari Belanda menuju Jerman dan Belgia untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di negera tersebut.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.