Ultimate magazine theme for WordPress.

Our Wish Community Gelar Kampanye Go Green di Mojokerto

GARDUOTOMengulang kesuksesan Gathering Nasional yang selalu diadakan pada setiap tahun. Komunitas Toyota Wish tanggal 16-18 November 2018 melakukan Gathering Nasional ke 4 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green.

Perhelatan akbar kali ini diadakan di Hotel Whiz Trawas dengan nuansa pegunungan alami. Suasana sejuk di dataran tinggi kawasan Mojokerto. Dalam setiap Gathering Nasional, Komunitas Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi dan memberikan support kepada go green environment.

Hal ini selalu dilakukan sebagai bentuk empathy dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Go Green dirasa sangat perlu untuk edukasi kepada masyarakat sekitar dalam menghadapi global warming.

Selain itu sosialisai reboisasi Perhelatan akbar ini dihadiri dari hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura.

Seluruh peserta nampak larut dalam kegembiraan dan menikmati acara dari awal sampai menjelang larut malam. Menginjak hari kedua pada 17 Nov 2018 diawali dengan hiking ke area perkebunan dan persawahan di area Trawas yang masih natural.

Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Nampak suasana pagi dan kabut semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir are persawahan.

Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area. Hal ini dirasa perlu mengingat turunnya kesadaran masyarakat ttg reboisasi. Serta pentingnya pengijauan untuk menghadapi era global warming.

Menjelang siang masuk ke agenda boys toys. Dimana para peserta diberikan kesempatan untuk show off dari modifikasi yg dilakukan. Dan juga ada kegiatan tune up dari berbagai aliran modifikasi seperti JDM look, elegant style maupun sporty style dan coachng clinic dari sponsor.

Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH.

Acara selanjutnya adalah puncak berupa gala dinner. Pesta ala barbeque out door di lereng pegunungan. Dalam malam puncak acara ini OUR WISH juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan CSR berupa donasi kepada adik adik dari Panti Asuhan di Pasuruan. [Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.