Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Penjelasan Rossi Kenapa Dirinya Terjatuh di Spanyol

GARDUOTO – Nasib baik tampaknya belum berpihak kepada pembalap kawakan Valentino Rossi. Padahal dirinya sangat berpeluang besar podium saat MotoGP Valencia, Minggu (18/11).

Hal ini karena dirinya terjatuh pada lima lap terakhir. The Doctor pun melontarkan penyesalannya.

Sebenarnya Rossi sudah berusaha menampilkan performa terbaik. ini terbukti saat dirinya start dari grid ke-16 tapi bisa tembus 10 besar. Bahkan satu lap berselang, telah menduduki posisi kedelapan, dan kemudian naik ketujuh.

Ketika re-start, Rossi mengulangi penampilan bagusnya. Ia menaklukkan Alex Rins untuk tempat kedua. Walau jaraknya semakin jauh di belakang Andrea Dovizioso, The Doctor berupaya keras mempertahankan dua besar. Sayang, sang pembalap tersungkur di Tikungan 12 pada lima lap tersisa.

“Saya sangat menyesal karena kami membutuhkan podium ini. Saya butuh podium ini. Saya membuat kesalahan, tapi sejujurnya, setelah melihat data, kami tidak mengerti dengan baik apa yang terjadi,” tegas pembalap asal Italia ini.

Setelah jatuh Rossi masih bisa bangkit dan meneruskan balapan. Tapi hasilnya dia hanya berada di posisi ke-13. pembalap Italia tersebut berhasil mengamankan peringkat ketiga dalam klasemen akhir.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.