Ultimate magazine theme for WordPress.

Indonesia Modification Expo Resmi dibuka Hari Ini

GARDUOTO -Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka hari ini, Sabtu (17/11).

Event pameran modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air ini akan dilangsungkan sampai besok, Minggu (18/11) di Balai Kartini, Jakarta.

Flagship event milik National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini dibuka oleh Andre Mulyadi, penggagas dan Project Director IMX 2018.

“Kami senang akhirnya IMX 2018 bisa dibuka dengan lancar. Kami berharap acara ini bisa memenuhi ekspektasi para pelaku di dalamnya dan bermanfaat untuk perkembangan modifikasi ke depannya. Dengan IMX kami yakin modifikasi dan aftermarket bakal menjadi industri yang menjanjikan,” kata Andre Mulyadi dalam sambutannya.

IMX dibuat sebagai platform baru pameran modifikasi di Indonesia yang akan menjadi “mercusuar” perkembangan modifikasi Tanah Air.

Maka dalam penyelenggaraannya tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang.

Hari pertama penyelenggaraan IMX, menjadi tempat diluncurkannya beberapa produk, kolaborasi, dan karya modifikasi yang siap diliris ke pasaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.