Sport

Rayakan Kemenangan 125cc, Helm Rossi Hanya diproduksi 2.500 Unit

ITALIA (GO) – Valentino Rossi merayakan kemenangan gelar juara dunia 125cc yaitu pada tahun 1997 yang sudah berjalan selama 20 tahun lalu.

Saat kemenangan Rossi 20 tahun ini maka produsen helm AGV yang terus bekerjasama dengan pebalap yang berjuluk The Doctor ini maka dibuatkanlah sebuah desain unik untuk helmnya.

Saat itu Adalah AGV dan kolaborasi desainer Aldo Drudi mendesain grafis khusus yang didasarkan pada Valentino saat dia mendapatkan kemenangan pertamanya yaitu matahari/bulan yang terkenal.

Untuk bahannya helm ini mempercayakan bahan karbon 100% dipadu dengan komponen terbaik seperti visor, visor lock, pinlock bahkan hingga layout yang didesain khusus untuk kepala manusia.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, maka sistem sirkulasi udara juga dibuat sangat baik.

Namun untuk memiliki replika helm Valentino Rossi edisi khusus ini, Anda harus bersabar dan mulai melakukan pemesanan di store locator-nya untuk wilayah Indonesia.

Bagi Anda penggemar berat Rossi harus cepat-cepat mencari informasi untuk membelinya, pasalnya helm ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.500 unit dan baru akan tersedia pada Februari 2018 mendatang.[Go/Oji]

Ini Dia Versi Terbaru Toyota Alphard 2018

Previous article

Mau Aman Saat Touring? Perhatikan 6 Hal Ini

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *