MobilModifikasi

IMX 2018 Siap Beri Banyak Kejutan untuk Pengunjung

GARDUOTO – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan berlangsung kurang dari 3 hari lagi akan memberikan banyak hadiah bagi penonton.

Acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta 17-18 November 2018 mendatang ini diselenggarakan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX 2018.

Selain booth pameran yang sudah terjual habis, berbagai program acara, promosi, kerjasama, serta teknis penyelenggaraan pun sudah rampung.

“Jika tak ada kendala berarti, maka kami tinggal menunggu pengunjung datang saja ke IMX 2018. Periode presale ticket yang tempo hari sudah kami buka. Tampaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengunjung,” papar Andre Mulyadi selaku pengagas IMX.

Lanjutnya, kita optimis IMX 2018 akan sukses dan membuka kesempatan dan menjadi tujuan “wisata” baru para pecinta modifikasi.

Konsep wisata otomotif untuk IMX didukung oleh Enjoy Jakarta, dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dengan menempatkan iklan IMX 2018 di puluhan titik Videotron di seluruh Jakarta.

Selain itu, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir untuk membuka IMX 2018 bersama beberapa tamu VIP lainnya. Hal ini menegaskan bahwa IMX dilihat sebagai platform yang menjanjikan untuk para pelaku industri modifikasi Indonesia.

Pengunjung adalah concern utama IMX saat menyelenggarakan acara. Maka selain banyak potongan harga produk-produk aftermarket yang bahkan sampai 50%. Para pengunjung yang datang juga dimanjakan dengan banyak hadiah melalui mekanisme Giveaways dan Super Giveaways yang diundi hampir di tiap jam.

“Ini adalah cara kami memanjakan pengunjung yang datang, dan juga menjembatani tenant-tenant yang ada untuk memberikan kesempatan awam mencoba produk mereka. Konsep ini tak ada di pameran otomotif lain di Tanah Air. Sehingga pengunjung dan tenant sama-sama senang,” sebut Andre lagi.

Penasaran dengan berbagai hadiahnya, datang saja ke IMX di Balai Kartini.[Go/Res]

Tol Solo-Ngawi Sudah Siap Beroperasi

Previous article

RFT Motorsport Kembangkan Ban Balap untuk Rally

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *