Ultimate magazine theme for WordPress.

Program Suzuki Day diserbu Konsumen di Pati

GARDUOTO – Program Suzuki Day kali ini menyambangi kota Pati. Program yang digawangi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggandeng main dealer PT Remaja Motor. Program Suzuki Day Pati, Sabtu-Minggu (10-11/11) lalu.

Suzuki Day ini merupakan kegiatan rutin Suzuki. Untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada pelanggan. Ini sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

“Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami. Sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar. Hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,” ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang diselenggarakan oleh PT SIS sejak tahun 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program ini seperti Gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter dan lain-lain.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini adalah agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi,”  tutup Wendi.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.