Ragam

Yaris Fun Drive 2018 Ramaikan Kota Semarang

GARDUOTO – Setelah sebelumnya menggelar Yaris Fun Drive 2018 di Kota Surabaya pada akhir Oktober 2018 lalu. PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco (dealer resmi Toyota di Jawa Tengah). Kembali menggelar acara serupa di Kota Semarang yang akan diselenggarakan Sabtu (10/11) yang bertempat di Lotte Mart Grosir Semarang.

Melalui acara yang dijadwalkan akan berlangsung di 4 kota besar Pulau Jawa ini. Toyota berharap para pelanggan setianya maupun masyarakat di Semarang. Dan kota-kota lainnya di area Jawa Tengah, dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris.

“Berbagai aktivitas menarik yang ditampilkan pada Yaris Fun Drive di Kota Semarang ini kami harapkan dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung lainnya,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Sementara itu Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan selama event Yaris Fun Drive berlangsung. Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian Toyota kepada pengunjung atau calon pelanggan.

“Nasmoco memberi kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui DP (uang muka) ringan. mulai Rp 20 juta atau tawaran program Special Rate 1% atau berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun selama periode November 2018. Juga berhak mengikuti program Nasmoco YES (Year End Surprise) dan mendapatkan bonus seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan uang jutaan rupiah.

“Banyak keuntungan yang Nasmoco tawarkan selama event Yaris Fun Drive ini berlangsung. Selain dapat mengeksplor fitur canggih yang ada pada New Yaris, pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan pembelian Toyota baru serta mengikuti program spesial Nasmoco YES yang hanya berlaku di wilayah Jawa Tengah dan DIY,” terang Fatrijanto.[Go/Res]

Mitsubishi New Triton/L200 akan Hadir di 150 Negara

Previous article

Tol Pejagan-Batang Akhirnya Resmi Beroperasi

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *