Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Nilai Total Transaksi di IMOS 2018

GARDUOTO – Ajang pameran sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS), di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat yang telah usai, menjadi magnet bagi para penyuka sepeda motor.

Karena tidak hanya memamerkan dan menjual aneka jenis sepeda motor, tapi juga menyuguhkan berbagai aksesoris dan spare part yang dibutuhkan oleh penyuka sepeda motor.

Selama lima hari pagelarannya, IMOS 2018 yang memiliki total 60 peserta ini mencatat jumlah pengunjung sebanyak 95.293 orang.

Pameran dengan luas total 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor) ini diadakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bersama Amara Group, dan berhasil mencatatkan total transaksi sejumlah 1.332 Unit senilai Rp. 51.975.924.000,-.

Catatan tersebut membuktikan bahwa IMOS, menjadi pameran sepeda motor yang sangat ditunggu oleh masyarakat.

Masyarakat dapat memperoleh update terbaru mengenai produk sepeda motor terbaru, motor konsep maupun teknologi terkini yang disiapkan untuk masa depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan IMOS ini. Lewat pameran ini kami juga berharap tercipta transfer knowledgemengenai perkembangan teknologi terkini sehingga tercipta proses edukasi yang dinamis. AISI juga menargetkan IMOS dapat menjadi ajang bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar otomotif yang sehat dan pelibatan industri pendukung kecil dan menengah di tanah air. Bergabungnya produsen, konsumen dan komunitas dalam ajang pameran IMOS 2018 akan memperkuat bisnis industri sepeda motor nasional dan memperbesar volume ekspor tanpa mengesampingkan pasar domestik yang terus tumbuh,” ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Keberhasilan pameran IMOS 2018 tidak hanya diukur dari jumlah transaksi yang terjadi, namun juga seberapa luas pameran ini dapat ikut memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi terkini sepeda motor melalui produk-produk penuh inovasi yang dihadirkan oleh masing-masing APM peserta IMOS 2018.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.