Ultimate magazine theme for WordPress.

Asuransi Astra Beri Bantuan Rp 1 Miliar Untuk Guru SDN 245 Keputih

GARDUOTO – PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) memberikan tantangan media untuk berbagi pengetahuan tentang dunia otomotif. Berbagi ini dilakukan disalah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 245 Keputih Surabaya, Rabu (07/11).

Mengambil tema Kelas Inspirasi, Asuransi Astra ingin membagikan semangat meraih cita-cita terhadap siswa tersebut.

Selain kegiatan kelas, Asuransi Astra memberikan kejutan uang senilai Rp 1 miliar. Untuk 19 guru di SDN tersebut dalam bentuk asuransi.

Chief Marketing Officer Retail Bussiness PT Asuransi Astra Buana Gunawan Salim mengatakan saya mewakili Asuransi Astra memberikan asuransi dengan nilai sebesar Rp 1 Milyar untuk para guru di sekolah ini.

Ke-19 guru ini mendapatkan total asuransi sebesar Rp 52 juta lebih. Diharapkan Asuransi ini bisa berguna nantinya bagi para guru SDN 245 Keputih.

Sedangkan untuk kelas inpirasi Gunawan mengatakan. Diberikan oleh Asuransi Astra sebagai kegiatan rutin satu tahun sekalo sebagai dan bagain dari CSR.

Gunawan menyebut ada sebanyak 154 karyawan Asuransi Astra juga memberikan kelas inspirasi yang sama di 50 sekolah dasar lebih di seluruh wlayah Indonesia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.