Ultimate magazine theme for WordPress.

Motor Besar Club DKI Jakarta Gelar Sunatan Massal di Ciawi

CIAWI (GO) – Mungkin bagi sebagian komunitas jarang melakukan bakti sosial bertemakan sunatan massal, hal ini juga yang dirasakan oleh komunitas Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta yang diadakan di Tapos, Ciawi, Jawa Barat, Senin (26/12).

Bimo Seno Ketua Umum MBC DKI Jakarta mengatakan Ini adalah sunatan masal pertama di pengurusan kami yg dan Perseta yang terbanyak sekitar 101, untuk Jakarta 35 anak, dan ini melebihi target dari MBC tersendiri.

“Kenapa kami bikin event ini? Karena kami ingin nantinya acara sunatan massal ini jadi agenda rutin yang kami laksanakan,” tegas Bimo saat ditemui di Ciawi.

Untuk peserta yang kita berikan bingkisan makanan, uang, dan mendapatkan sertifikat. kerja sama ini kami didukung oleh Club Motor MBC dan klinik Graha Paradina Pancoran Jakarta.

MBC DKI saat ini telah memiliki anggota sebanyak 150 orang. Dalam waktu dekat kita Januari akan mengadakan agenda rakerwil, setelah itu kita mengikuti Munas Februari, dan touring bulan Agustus.

“Kita menyebutnya sebagai Touring Dirgantara dan para anggota diajak merasakan terjun payung dan mengibarkan bendera Indonesia raya,” tutur Bimo.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.