Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Black Katana Storms Muncul Ramaikan IECMA

GARDUOTO – Bulan lalu, di pameran sepeda motor Intermot di Cologne, Jerman. Pabrikan Suzuki Jepang memamerkan motor sport Katana yang baru.

Pada saat penyingkapannya, model ini ditampilkan dalam warna perak klasik. Sebuah penghargaan untuk sepedamotor dekade-lama yang asli.

Pada hari Selasa (06/11) di acara EICMA di Milan, varian Black dari model akhirnya dibuka. Motor ini sepertinya tidak ada bedanya dengan saudaranya yang berwarna perak.

Katana adalah motor baru yang membawa kembali kemuliaan model asli yang diperlihatkan untuk pertama kalinya pada tahun 1980.

Motor ini dirancang secara retro. Mengambil sebagian isyaratnya dari belakang pada siang hari. Sementara pada saat yang sama menggunakan teknologi paling modern.

Frame sepeda terbuat dari aluminium ringan, kembar-spar umum pada seri GSX-S1000. Tenaga itu adalah empat silinder segaris yang diambil dari sepeda motor profil tinggi Suzuki lainnya, GSX-R1000 K5.

Untuk digunakan di Katana, mesin telah sangat diperbarui, sekarang mampu mengembangkan 150 ps pada 10.000 rpm, dan torsi puncak 108Nm pada 9.500 rpm.

Motor ini dilengkapi dengan kontrol traksi tiga-mode. ABS, fork depan terbalik, kaliper rem depan Brembo radial-mount, semua ditawarkan sebagai standar.

“Katana yang serba baru adalah demonstrasi besar dari masa depan Suzuki,” kata dalam sebuah pernyataan pada saat peluncuran sepeda motor presiden Suzuki, Toshihiro Suzuki.

“Ada banyak lagi yang akan datang dari Suzuki, karena kami mempertahankan perspektif yang berfokus pada pelanggan dan membawa sepeda motor yang inovatif dan menarik kepada orang-orang di seluruh dunia.”

The Black Katana akan menjadi warna kedua yang ditawarkan untuk sepeda ketika akan dijual dalam beberapa bulan mendatang. Belum ada rincian harga yang ditawarkan.

Katana yang baru adalah yang pertama dari sepuluh model baru yang akan diluncurkan Suzuki pada tahun 2021.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.