Ultimate magazine theme for WordPress.

Ducati Siapkan Banyak “Jagoan” Baru di EICMA

GARDUOTO – Pabrikan sepedamotor asal Italia Ducati dipastikan akan meluncurkan beberapa produk barunya di ajang Motorcycle Show in Milan (EICMA) yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (06/11).

Merek baru tersebut adalah Panigale V4 R dengan 221bhp dengan sayap. Panigale V4 R, XDiavel 1260, Monster 821 Stealth Edition.

Ducati Multistrada 950 S yang diperbarui yang juga dipastikan akan ikut diluncurkan.

Fitur tambahan pada 2019 Ducati Multistrada 950 S termasuk suspensi elektronik “Skyhook” semi-aktif Ducati. serta quickshifter atas/bawah, lampu depan LED penuh dengan lampu menikung dan backlight switchgear.

ADV sekarang juga dilengkapi dengan ABS Bosch. Sementara layar warna TFT 5 inci tersedia bukannya instrumen kluster lama.

Desain fairing juga telah diperbarui sejalan dengan Multistrada 1260. Namun dalam pembaruan besar 950 S yaitu hadir dengan roda-kabel sebagai opsional.

Sementara upgrade elektronik juga dilakukan. Walaupun pada bagian mesintetap sama. Ducati Multistrada 950 S dengan kekuatan yang berasal dari 937 cc L-Twin, motor liquid-cooled disetel untuk 111 bhp dan 96 Nm torsi puncak.

Gearbox 6-percepatan tetap sama juga, kecuali quickshifter DQS. The Multistrada 950 S tips timbangan di 230 kg (trotoar). Beratnya juga bertambah 3 kg dibandingkan dengan versi dasar Multistrada 950 saat ini.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.