Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda PCX 150 Laris Manis di IMOS 2018

GARDUOTO – Honda PCX 150 jadi primadona, di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Tercatat sebanyak 388 unit sepeda motor Honda laku terjual hanya dalam periode 5 hari pameran. Lebih dari 43% di antaranya disumbangkan penjualan skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series.

Nah, Matik berkapasitas mesin 150cc ini terlaris dengan total penjualan 106 unit sementara Honda Vario mendampinginya setelah terjual 61 unit.

Sedangkan Honda Scoopy menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 28 unit.

Dikelas premium, Honda Super Cub 125 dipesan  29 orang pengunjung IMOS tahun ini. 

Sementara itu, Honda Forza yang siap memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air dipesan 27 orang. 

Di segmen big bike, motor kustom Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 orang konsumen untuk merefleksikan gaya hidup dan karakter pengendaranya.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda dari berbagai segmen di IMOS 2018. Mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari, yang mampu mengekspresikan karakter dan kebutuhan penggunanya.

“Meskipun hanya digelar 5 hari, animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda. Terutama terhadap skutik Honda PCX 150 dan Honda Vario series yang tak pernah sepi pengunjung. Kepercayaan masyarakat ini akan selalu kami lengkapi dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” terang Didi Kwok.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.