Ultimate magazine theme for WordPress.

Tipe Toyota Avanza yang Cocok Bagi Anda

GARDUOTO – Mungkin Anda saat ini sedang ingin membeli Toyota Avanza tetapi masih bingung memilih tipe apa yang paling cocok digunakan.

Memang Toyota Avanza memiliki beberapa tipe dengan mesin yang berkapasitas 1.300 cc. Kapasitas ini lebih mengutamakan efisiensi BBM. Sedangkan untuk mesin 1.500 cc yang lebih mengutamakan torsi dan kecepatan.

“Bagi konsumen yang memutuskan untuk membeli dan dipakai untuk harian, maka akan lebih cocok memilih tipe E, G, dan Veloz,” Jayadi pemilik dealer di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.

Lanjutnya, apalagi untuk wilayah Jabodetabek yang volume kendaraannya besar dan sering menghadapi situasi kemacetan. Maka Avanza yang paling cocok adalah tipe G bermesin 1.300 cc.

Alasannya karena selain harganya lebih murah tipe tersebut juga lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

“Sedangkan konsumen yang membeli Avanza untuk bepergian keluar kota atau sering melalui jalur tol, lebih baik pilih Avanza yang mengusung mesin 1500 cc agar tarikan mesin lebih enteng.

Nah bagi yang lebih mendahulukan untuk dipakai untuk lifestyle, maka yang paling cocok adalah Veloz. Tipe ini lebih stylish.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.