Sport

Puluhan Konsumen Suzuki Rayakan Kemenangan Alex Rins

GARDUOTO – Ada yang berbeda saat 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media & Blogger menyaksikan penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia (04/11).

Karena pembalap andalan Suzuki Alex Rins menjadi juara 2 di kompetisi balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut.

40 orang konsumen tersebut merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150.

Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia. Untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Sambutan serta kunjungan para konsumen Suzuki dari Indonesia pun menjadi penambah semangat pebalap, sehingga pertandingan berlangsung sangat menarik dan seru. Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 1 siang pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP.

Teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen yang mendukung dari tribun grand stand. Terdengar meriah. Kebahagiaan konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang sudah menyambut rombongan konsumen sejak awal keberangkatan dan menemani hingga balapan berlangsung mengungkapkan kegembiraannya.

“Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung. Terlebih, Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP,” tegas Yohan.[Go/Res]

Bendera Merah Putih Kembali Berkibar di Race 2 ATC Sepang

Previous article

Kantongi Sertifikat Laik Operasi, Tol Sragen-Ngawi Siap Beroperasi

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *