Ultimate magazine theme for WordPress.

Maucash Mudahkan Pinjam Uang Tanpa Agunan

GARDUOTO – PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) memperkenalkan produk terbarunya. Yaitu Maucash.Produk ini bisa memberikan pinjaman dana tanpa agunan secara nyaman, kapanpun dan di manapun.

Dengan Maucash ini peminjam bisa menggunakan untuk modal kerja, pendidikan atau mau liburan dengan keluarga.

Maucash hadir dengan menawarkan berbagai value bagi konsumen. Proses pengajuan pinjaman Maucash 100% online. Dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman mudah, dan pencairannya cepat karena diproses secara real time.

Banyak kemudahan yang diberikan Maucash kepada konsumen. Dengan menyediakan 2 jenis produk pinjaman yaitu Maucepat dan Mauringan.

Mau cepat adalah pinjaman sekali bayar lunas yang memiliki nilai pinjaman IDR 1 juta hingga IDR 3,5 juta. Dengan tenor 10 hingga 30 hari.

Mau ringan adalah pinjaman yang bisa dicicil secara ringan yang memiliki nilai pinjaman IDR 2 juta hingga IDR 8 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan.

Di IMOS 2018, Maucash akan memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS. Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih Maucash sebagai layanan pembiayaan karena Maucash merupakan platform yang terpercaya sebab didukung oleh Astra dan WeLab.

Booth Maucash juga akan menyediakan beragam hiburan serta berbagai aktivitas menarik, dan juga raih hadiah langsung khusus bagi pengunjung IMOS yang melakukan transaksi hanya di IMOS 2018.[Go/Res]

2 Comments
  1. link alternatif 18hoki says

    Wah, baru tahu setelah baca postingan ini. Semangat
    min….

  2. mposports says

    Admin, bisa lebih sering update artikel gak? kadang lama banget nunggu update-nya.
    Padahal konten-kontenmu selalu bagus loh

Leave A Reply

Your email address will not be published.