Mobil

Ini Tambahan Fitur yang disematkan di Mitsubishi Xpander

GARDUOTO – Mitsubishi Xpander memang belum ada varian baru, tapi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan update. Yang terbaru adalah penambahan fitur cruise control di mobil keluarga Mitsubishi ini.

Hanya saja fitur cruise control ini cuma tersedia di varian tertinggi saja, yaitu Xpander Ultimate. Fitur yang mampu membuat mobil melaju tanpa harus menekan pedal gas ini menjadi andalan MMKSI untuk terus menggenjot penjualan Xpander.

Menurut Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group MMKSI pihaknya ingin agar Xpander selalu berada di atas kompetitornya. Sehingga MMKSI terus melakukan penambahan fitur pada mobil yang terus menggerus penjualan Avanza ini.

“Kita memang ingin agar Xpander ini memiliki fitur yang lebih dari kompetitornya. Di segmennya kan belum ada yang punya fitur cruise control ini,” ungkap Imam di Medan, Rabu (31/10).

Sebenarnya tidak hanya cruise control saja yang ditambahkan oleh MMKSI pada Xpander. Tapi ada juga engine cover untuk tipe Exceed, Sport dan Ultimate. Untuk varian GLX M/T mendapat tambahan pendingin udara double blower.[Go/Res]

Pebalap Muda Indonesia Siap ‘Ngebut’ di Seri Terakhir Asia Talent Cup

Previous article

Tema Fury Dragon jadi Juara di CBR250RR Virtual Modif Challenge

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *