Ragam

Danastra Jadi Solusi Pemilik Bengkel untuk Mengembangkan Usaha

GARDUOTO – Danastra yang merupakan brand dari PT Federal International Finance alias FIFGroup, yang bergerak dalam jasa layanan usaha kredit mikro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam gelaran Indonesia Motorcycle Motorshow (IMOS) dari tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Danastra melayani pembiayaan untuk modal kerja, sebagai solusi pembiayaan yang membantu masyarakat dalam membantu usahanya.

Selain itu juga pemenuhan modal kerja berupa kebutuhan bahan baku dan perlengkapan usaha demi mendukung produktivitas masyarakat.

Danastra juga melayani pembiayaan multiguna, sebagai solusi pembiayaan yang tepat dalam membantu masyarakat memenuhi beragam kebutuhannya.

Proses pengajuan yang cepat dimana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit. Selain itu Danastra juga menawarkan beragam kemudahan mulai dari syarat pengajuan dan juga pembayaran dapat dilakukan di berbagai tempat.

Keamanan data customer menjadi prioritas utama Danastra, serta banyaknya keuntungan yang diberikan seperti adanya program yang menarik dan paket kredit bagi konsumen setia FIFGROUP.

Untuk segi otomotif kami juga dapat memberikan peluang, bagi para pemilik bengkel untuk mengembangkan usahanya,” ungkap
Lie Kristian, GM FIFGROUP.

Lebih lanjut Lie Kristian juga menambahkan bahwa, Danastra juga memberikan pengetahuan terhadap pengembangan usaha.

“Jadi harapannya, usahanya bisa lebih berkembang,” terang Lie Kristian. [Go/Hml]

Peduli Gempa, DFSK Donasikan Mobil Untuk Kepolisian Sulteng

Previous article

FIFASTRA Berikan Keuntungan Bagi Konsumen Motor Premium dan Big Bike

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *