Ultimate magazine theme for WordPress.

Street Riders Bintaro Komunitas Untuk Kebersamaan

BINTARO (GO) – Komunitas motor STRIB (Street Riders Bintaro) didirikan pada 09 Maret 2014 dengan misi “Bikers Harus selalu Membangun Rasa Kekelurgaan”.

Awal berdirinya atas kesamaan pendapat dan ide beberapa pendiri yang sering berkumpul saling tukar cerita dan pengalaman memiliki hobi dan kecintaan terhadap sepedara motor batangan 150cc yang sama dan kemudian diresmikan pada tanggal 09 maret 2014 lalu di daerah puncak bersama beberapa pendiri.

Komunitas motor STRIB sendiri memiliki Visi dan Misi ingin menjadi wadah komunitas, tukar pengalaman dan membangun rasa kekelurgaan dan kepedulian terhadap pengendara serta rasa tanggung jawab dalam membangun organisasi yang bersifat otomotif roda dua.

Komunitas motor STRIB (Street Riders Bintaro) mempunyai sekretariat di jalan Raya Pondok Betung Pondok Aren Tangerang Selatan.

Menurut Bro Agef Rahmatullah Shidiq, Ketua Umum komunitas motor STRIB, jenis motor yang menjadi member tidak ditentukan oleh satu jenis saja akan tetapi Type batangan 150cc lebih, tetapi semua jenis motor bisa mendaftar sebagai anggota STRIB (Street Riders Bintaro) ini. Kini membernya sudah 22 anggota.

“Program yang sudah dilaksanakan diantaranya adalah Setip tahun nya dibulan Ramadhan kita ada di kegiatan wajib iftor on the road (berbagi tajil bagi yang berpuasa) dan sahur bersama beberapa komunitas motor lain,” ucap Sang Ketua Umum Bro Agef Rahmatullah Shidiq.[Go/Yud]

Leave A Reply

Your email address will not be published.