Mobil Baru

Obati Penasaran Konsumen, All New Rush Hadir di 5 Wilayah


GARDUOTO – Untuk mengobati rasa penasaran banyak konsumen. All New Rush akan melakukan serangkaian event serentak 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya, yang berlangsung selama Oktober—Desember 2018.

Berbagai aktifitas dengan Toyota New Rush untuk memberikan experience lebih kepada pelanggan diselenggarakan di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus.

Event ini merupakan kerjasama antara PT Toyota-Astra Motor & beberapa dealer resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia.

Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut. Antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini, khususnya di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto.

Ajang experience Toyota Rush ini lanjutnya, digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut untuk pertama kalinya, guna memberikan kesempatan lebih lama bagi pelanggan untuk dapat mengakses All New Rush secara lebih mudah.

PT Suzuki Indomobil Sales Resmikan Outlet ke 330

Previous article

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Laku, MMKSI Resmikan Diler di Probolinggo

Next article

You may also like

More in Mobil Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *