MotorMotor Baru

Ini Dia Varian Baru New Honda BeAT Street eSP

GARDUOTO – Honda BeAT Street eSP mendapatkan penyegaran pada bagian warnanya. Kali ini PT Astra Honda Motor meluncurkan warna baru Spesial Matte Black.

Desain stripe yang disematkan pada warna baru New Honda BeAT Street eSP tampil berbeda dari varian warna lainnya.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini. Sebagai salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia,” ujar Thomas Wijaya.

Skutik compact ini dilengkapi dengan U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.[Go/Res]

Ini Cara Memilih Toyota Avanza Bekas Berkualitas

Previous article

Tata LPT 913 Penjualannya Meroket

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *