Ultimate magazine theme for WordPress.

Car Audio Network & Z3RO Gelar Kontes Audio di Mangga 2

GARDUOTO – Car Audio Network (CAN) bersama Z3RO peredam mobil menggelar kontes audio mobil Z3RO Car & AudioPlay 2018 pada Sabtu-Minggu (27-28/10) di Mangga 2 Square, Jakarta.

Event ini sekaligus menjadi bagian dari seri ke-19 di semua kompetisi CAN di Indonesia. Kontes audio CAN kali ini menjadi tolok ukur karena tidak sekadar menampilkan kontestan audio tapi juga dimeriahkan sederet agenda lain.

“Pada dasarnya, kontes car audio saat ini sudah berkembang begitu jauh. Jadi tidak hanya penjurian audio saja, karena bisa dikombinasi dengan berbagai kegiatan lain. Sehingga terjadi sinergi di dalam kontes,” kata Ibnu Haldun, selaku Director CAN.

Selain itu, event ini juga mengusung konsep fun dan lain daripada yang lain. Sebut saja keterlibatan CAN dengan Bursa Otomotif Mangga 2 Square (BOMS) dengan menghadirkan pameran mobil second terbaik.

Tidak hanya itu, mobil peserta audio juga bisa diikutsertakan pada kontes interior yang digawangi Indonesia Auto Trimer Summit (IATS). Penjurian kontes interior ialah dengan mengedepankan detail yang menjadi bagian dari edukasi bagaimana membuat interior yang benar di mobil.

Momentum Z3RO Car & AudioPlay 2018 juga menjadi jembatan perhelatan akbar CAN National Grand Final 2018 yang akan digelar Desember 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Perkembangan CAN yang pesat juga memicu kontes CAN hingga ke berbagai negara lain. Sebagai badan pertandingan audio hasil ide dan dibuat di Indonesia. CAN kini memiliki perwakilan di beberapa negara di Asia, yakni Malaysia, Singapore, Thailand, Taiwan, China, Philippines dan Korea Selatan.

Mulai di tahun ini, CAN telah menelurkan satu kategori sebagai support untuk kemajuan Industri Car Audio di Indonesia bernama CAN Dance Competition perdana.

Yups, CAN Dance adalah kategori penilaian art perform yang dipadukan dengan car audio system. Bersama Z3RO Peredam Mobil, turut dihadirkan Dance Competition , dengan melibatkan tim dancer dari sanggar seni, sekolah dan perorangan.

Semua peserta akan dilombakan berdasarkan kategori yang ada di CAN dan penari diiringi oleh musik dari mobil SQL untuk memperebutkan beragam hadiah mulai trophy, piagam & uang tunai.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.