Ultimate magazine theme for WordPress.

Rusa “Tanduk” Kaca Mobil Berjalan Hingga Pecah

GARDUOTO – Ada kejadian sedikit mengerikan, dimana ada sebuah mobil yang melintas di jalan bebas hambatan dan ada seekor kijang melompat ke mobil dan menembus kaca mobil.

Sehingga menyebabkan kaca mobil pecah dan kijang tersebut masuk ke dalam mobil berada disisi sebelah pengemudi.

Kejadian ini terjadi di Floyd County, Georgia. Mobil yang dikendarai Heather Hayes ini melaju saat ingin berangkat kerja.

Untungnya Hayes adalah Hayes bekerja sebagai perawat trauma. Jadi dirinya tidak panik begitu melihat Kijang tersebut berlumuran darah.

Hayes mengatakan pada Fox5 bahwa, saat dia mengemudi di Highway 53. Pandangannya terlihat “blur” yang berwarna coklat keluar dari sudut matanya.

Dia merasakan dampaknya dan secara singkat menutup matanya. Ketika dia membukanya, dia melihat rusa yang terkejut dan berdarah di sana di dalam mobil bersamanya, duduk di kursi penumpang.

Sontak saja dirinya melepaskan gas dan akhirnya berhenti lalu keluar dari mobil. Hayes mencoba meminta bantuan sesama pengendara sambil menunggu sampai polisi tiba.

Akhirnya mereka harus menunggu lagi sampai Animal Control tiba di tempat kejadian dan membius hewan itu, sehingga mereka dapat mengambilnya dari mobil.

Pada saat ini, ia telah meronta-ronta sehingga hampir tidak mungkin untuk mengeluarkannya tanpa membuatnya tidur terlebih dahulu.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.