Mobil

Lagi Cari Mobil Bekas Berkualitas, Datang ke Toyota Trust

GARDUOTO – Bagi Anda yang sedang membidik kendaraan bekas. Mungkin tidak salahnya hadir di ajang Toyota Trust yang akan berlangsung Sabtu-Minggu (27-28/10) di Toyota Trust Building Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

Sampai saat ini mobil bekas ternyata masih memegang daya tarik tersendiri bagi sebagian konsumen di Indonesia terutama di Jakarta. Banyak faktor yang menyebabkan sebagian orang memilih untuk membeli mobil bekas.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik. Bahkan kita memberikan potongan harga sebesar 10 juta rupiah. Juga potongan tambahan sampai 3 juta rupiah kepada konsumen beruntung yang melakukan DP saat bazaar berlangsung,” ujar David Tuerah selaku Manager Toyota Trust

Tidak hanya potongan harga yang menarik. Tapi juga di meriahkan dengan workshop “Kenali Mobil Bekas Melalui 3 Titik Penting Inspeksi” dengan pemilik Otospector sebagai pembicara langsung. Otospector adalah platform independen penyedia jasa inspeksi mobil bekas pertama di Indonesia.

Begitu juga ditambahkan oleh David Tuerah tujuan utama diadakan-nya acara ini adalah sebagai bentuk pengenalan Toyota Trust terhadap publik.

Terlebih untuk berbagi pengetahuan tentang mobil bekas yang disediakan bergaransi resmi Toyota Astra Motor (TAM) dan mendapatkan service resmi selama 1 tahun di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia.[Go/Res]

Jasa Marga Raup Keuntungan 7,2% di Triwulan III

Previous article

Rusa “Tanduk” Kaca Mobil Berjalan Hingga Pecah

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *