Ultimate magazine theme for WordPress.

Kali Ini Indonesia Diecast Expo 2018 digelar di ICE BSD

GARDUOTO – Bagi Anda penggemar Diecast bersiap-siaplah dana untuk hadir di Indonesia Diecast Expo (IDE). Ajang ini akan kembali lagi hadir di 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Selatan.

Lokasi ini dipilih sebenarnya pindah dari Balai Kartini ke BSD. Nantinya IDE 2018 akan menggunakan area 5.000 meter persegi untuk menampung seluruh kegiatannya.

“Tahun kelima penyelenggaraan IDE menjadi salah satu pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah hal yang bukan main-main. Dari pertama kali diselenggarakan pada 2014. Total transaksi yang terjadi selalu meningkat,” tegas Public Relation IDE 2018, Feldani Effendy di Jakarta, Rabu (24/10).

Lanjutnya, karena itu kami optimis 2018 ini pasar diecast akan terus membesar. Dan membuat kami memutuskan untuk pindah lokasi penyelenggaraan yang lebih besar dan menghadirkan tamu-tamu istimewa dari dunia diecaster internasional.

Bertemakan Fantastic, pameran mainan ini tidak hanya sekadar memamerkan dan jual beli replika mobil-mobil dari berbagai merek, skala, dan tipe.

Bahkan nantinya akan dihadirkan pula mobil-mobilan dengan skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast, hingga menghadirkan legenda designer diecast Jun Imai.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.