Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Negara Tujuan Ekspor All New Ertiga

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang melakukan pelepasan ekspor perdana All New Ertiga di pabrik Suzuki di Cikarang, Senin (22/10) menyasar ke berbagai negara.

Mana saja negara yang meminati Low MPV milik Suzuki ini? Untuk wialayah Asia Tenggara. Ada negara Thailand, Vietnam, Filipina dan Myanmar.

Sedangkan untuk wilayah Amerika Latin dan sekitarnya ada negara Bolivia, Mexico, Panama, Chile, Peru, Colombia, Costa Rica, Dominica W.I, El Salvador, Trinidad & Tobago, Grand Cayman, Grenada dan Curacao.

Menurut Seiji Itayama, President Director PT SIM saat ini memang negara tersebut yang meminati All New Ertiga. Tetapi kemungkinan masih bisa terus bertambah negara yang akan memesannya.

Di tahap awal, ada 12.000 unit Suzuki Ertiga ke lebih dari 20 negara di dunia. “Dengan peresmian ekspor ini merupakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk meningkatkan ekspor dan memajukan perekonomian dalam negeri.” tambah Itayama.

Untuk memenuhi target komoditas domestik dan eskpor, Suzuki memiliki beberapa pabrik perakitan di Indonesia. Masing-masing berada Cakung, Tambun, dan Cikarang.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.