Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda Sonic 150R Fitriansyah Kete Tercepat di Kualifikasi HDC Yogyakarta

GARDUOTO – Honda Sonic 150R milik Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta), tercepat di kualifikasi Honda Dream Cup (HDC) seri pamungkas di sirkuit dadakan area parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta (20/10).

Padahal pebalap turun di kelas Honda 150cc Tune up Seeded (HDC 1), mengaku tak suka dengan karakter sirkuit dadakan yang identik dengan tikungan patah atau tikungan balik arah.

“Tapi karena ini seri terakhir, saya harus berusaha untuk menjadi yang tercepat agar saya bisa menjadi juara umum kelas HDC1,” ungkap pebalap yang akrab dipanggil Kete.

Untuk dapat memenuhi targetnya, pebalap yang punya nomor start 93 ini mengaku memiliki taktik jitu yang akan dipraktekkan saat race day yang akan diselenggarakan besok (20/10).

“Jika ada pebalap di depan saya, maka saya akan berusaha tampil agresif, agar dapat mengganggu konsentrasi pebalap di depan saya. Tapi jika saya berada di depan, maka saya akan menjaga racing line, agar tidak ada pebalap di belakang saya yang mendapat kesempatan untuk mendahului saya,” terang Kete [Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.