Sport

Dimas Ekky Menepati Janjinya di CEV Moto2 Seri Albacete

GARDUOTO – Dimas Ekky akhir bisa menempati janjinya, untuk memenuhi target meraih podium kala balapan di CEV International Championship kelas Moto2 European Championship, di sirkuit Albacete, Spanyol (14/10).

Dalam rilis yang diterima Garduoto.com dari PT. Astra Honda Motor, pebalap binaannya ini bertekad akan menambah koleksi podiumnya. Apalagi ini musim terakhir bagi Dimas di CEV Moto2.

Karena mulai musim depan pebalap asal Depok ini, sudah balapan di ajang Moto2 World Championship bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

Ketika balapan berlangsung pada race pertama, air hujan membasahi area sirkuit. Dalam rilis dari AHM, Dimas menyebutkan bahwa jika saat race hujan, maka harus menebak settingan karena Dimas dan kru mekanik Astra Honda Racing Team tidak punya data.

Namun semangat pantang menyerah dan tekad yang kuat, membuat pebalap yang punya nomor start 20 ini akhir ya meraih podium ketiga pada race pertama.

Penampilan Dimas semakin garang, ketika race dua, Dimas bertarung dengan pebalap papan atas untuk memperebutkan podium. Namun sayang, karena balapan dihentikan karena cuaca yang tidak bersahabat akhirnya Dimas Ekky hanya mampu finish ke lima.

“Posisi lima sebelum red flag karena hujan, saya memiliki setup yang baik dan dapat membuat lap terbaik karena sempat memimpin lomba. Tapi saya ketinggalan untuk mengubah ban basah,” terang Dimas Ekky dalam akun media sosialnya.[Go/Hml]

Toyota Avanza di Pasar Mobil Bekas Masih Banyak diincar

Previous article

IMOS 2018 Usung Tema “Indonesia Future Technology”

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *