Sport

Dimas Ekky: Jika Hujan Kami Harus Menebak Settingan

GARDUOTO – Dimas Ekky pebalap yang membela Astra Honda Racing Team (AHRT), akan kembali tampil di dua sisa seri pada ajang CEV International Championship kelas Moto2 European Championship.

Pada seri ketujuh yang digelar di sirkuit Albacete, Spanyol ini. Dimas Ekky akan memulai balapan dari posisi start ke enam, dengan catatan waktu 1 menit 32,573 detik yang berhasil dicetak pada menit terakhir.

Hasil pada sesi kualifikasi, tidak membuat semangat pebalap yang musim depan akan berlaga di Moto2 World Championship bersama Idemitsu Honda Team Asia ini kendur, pasalnya dirinya tetap mempunyai target untuk menambah perolehan podium yang baru sekali didapat, dari empat musim berlaga di CEV Moto2.

Apalagi Dimas Ekky mengaku telah mendapat kemajuan seputar setelan motor. Dirinya hanya merasa kurang stabil saat di tengah tikungan, karena motor terkadang sulit dikendalikan. Namun, secara umum sudah sangat baik.

”Asal jangan hujan, karena jika hujan, kami harus menebak setelan yang akan dipaka. Karena kami tidak punya data, untungnya hingga hari ini cuaca selalu cerah. Sehingga saya akan membalap sekuat tenaga untuk mencapai hasil bagus di Albacete, dan saya sangat termotivasi,” tutup Dimas Ekky, dikutip dari rilis AHM yang diterima Garduoto.com. [Go/Hml]

Lexus Akan Bikin Minivan Mewah?

Previous article

Rheza Danica Kunci Gelar Juara Asia ARRC AP250

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *