MobilModifikasi

Biar Lebih dikenal, Honda Brio Adakan Kontes Virtual Modification

GARDUOTO – Untuk memperkuat dan memperkenalkan produk barunya, berbagai cara dilakukan oleh pabrikan. Hal ini juga dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain karya Julian Johan sebagai pemenang dari kontes “Honda Brio Virtual Modification”.

Kontes ini diumumkan di Jakarta, Sabtu (13/10). Desain peserta yang berasal dari Tangerang ini berhasil menyisihkan total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018.

Mengusung tema Rally, desain Julian Johan dipilih sebagai pemenang karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik. Sesuai dengan tema yang diangkat serta tampilan depan dan belakang yang terlihat dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh 4 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi dan karya digital. Kriteria penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decal dan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

Juara pertama kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,- dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000,-.[Go/Res]

 

 

Andi Gilang Menang Tipis dari Yudhistira di ARRC Supersport 600 di Sentul

Previous article

Pebalap Indonesia Berjaya di Thailand

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *