Ragam

Fuso Resmi Buka 2S Fleet Workshop Pertama di Ketapang

GARDUOTO – Untuk menjangkau daerah-daerah yang membutuhkan fasilitas 2S (service and spare part) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka fasilitas 2S Fleet Workshop hasil kerjasama dengan salah satu konsumen fleet Mitsubishi Fuso, yaitu Cargill Poliplant Group, salah satu perusahaan sawit terbesar di Indonesia.

Peresmian dilaksanakan di area perkebunan kelapa sawit milik Cargill Poliplant Group di Ketapang, Kalimantan Barat (11/10).

Ini merupakan 2S Fleet Workshop pertama, yang digagas oleh KTB dan dealer PT Gemilang Berlian Indah. Bersama dengan Cargill Poliplant Group selaku konsumen fleet. Perusahaan ini memiliki lebih dari 300 unit Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional pengangkut sawit.

Kerjasama ini bermula dari kebutuhan akan kemudahan perawatan. Juga perbaikan, serta ketersediaan suku cadang di tengah perkebunan sawit seluas 51.000 hektar yang dikelola oleh Cargill Poliplant Group.

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan kami menyadari betul bahwa purna jual menjadi komponen penting dalam keberlangsungan bisnis. Konsumen kami merupakan pebisnis profesional di bidangnya.

“Tugas kami memberikan solusi bisnis kepada konsumen melalui produk profesional, layanan profesional, dan komunikasi profesional, di mana salah satunya diwujudkan melalui fasilitas 2S Fleet Workshop,” tambah Duljatmono.

2S Fleet Workshop memiliki fasilitas layaknya bengkel resmi, terdiri dari stall-stall perbaikan, service kit. Ada juga gudang penyimpanan suku cadang, dan ruang-ruang pelatihan. 2S Fleet Workshop nantinya akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet.

sedangkan KTB dan dealer akan memberikan dukungan berupa program-program diantaranya pelatihan mekanik konsumen secara rutin, serta konsinyasi suku cadang dibmana dealer secara rutin akan memasok suku cadang di lokasi-lokasi konsumen.[Go/Res]

 

Ditengah Tekanan Produk Baru, Ternyata Suzuki APV Masih Laris

Previous article

Grab Berikan Layanan GrabGerak untuk Penyandang Disabilitas

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *