Ultimate magazine theme for WordPress.

Toyota Yaris dinobatkan Mobil Terbaik 2018

GARDUOTO – Toyota berhasil menyabet 6 (enam) penghargaan dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018, Rabu (10/10). Selain Yaris yang berhasil menyabet penghargaan Car of The Year sekaligus kendaraan terbaik untuk segmen Small Hatchback.

Dua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota lainnya yaitu Kijang Innova sukses terpilih sebagai Best Medium MPV sekaligus The Most Read Article dan Voxy sebagai Best High MPV.

Pada ajang yang sama, PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang merupakan perusahaan agen pemegang merk (APM) Toyota di Indonesia, melalui program digital marketingnya juga berhasil meraih penghargaan Best Digital Program of The Year.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk -produk Toyota. Serta program digital yang dikembangkan TAM guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang produk, teknologi, dan layanan Toyota dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018,” Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Lanjutnya, penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas komitmen Toyota. Dalam mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond.

Begitu pula dengan All New Kijang Innova yang merupakan produk generasi ke-6 dari Toyota Kijang. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan (style).

Sedangkan All New Voxy merupakan High MPV produk global Toyota yang hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish dengan menonjolkan karakter modern dan canggih.

Mengenai penghargaan Best Digital Program of The Year yang diterima TAM dalam ajang GRIDOTO AWARD 2018.

TAM meyakini apresiasi ini akan menambah semangat untuk makin serius dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.