Ultimate magazine theme for WordPress.

Yamaha R25 Terbaru Resmi Meluncur, Ini Harganya

GARDUOTO – Hari ini, Kamis (11/10) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan jagoan barunya yaitu sport 250 cc, Yamaha R25 (Yamaha YZF-R25).

Selain Yamaha R25, Yamaha juga memperkenalkan YZF-R3 dengan mesin 300 cc dijual di beberapa negara seperti di Eropa.

Motor baru keluaran pabrikan berlogo Garpu Tala ini untuk Yamaha R25 terbaru dibandrol seharga Rp 58,6 juta.

Sedangkan untuk Yamaha R25 tipe Movistar Livery dibandrol Rp 58.950.000. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Peluncuran kedua motor ini untuk memperingati hari ulang tahun Yamaha R1 yang ke-20. Yamaha R25 dan R3 generasi terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport”.

Bagian lampu depan dan belakang juga sudah mengadopsi full LED yang menjadikan sistem pencahayaan lebih terang, efisien serta tahan lama.

Bagian cockpit didesain seperti R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya setang underyoke dengan pelat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang di atasnya.

Kini, Yamaha R25 dibekali suspensi depan terbalik (Up Side Down/USD).

Berat dari motor ini sama dengan R25 generasi sebelumnya. Yaitu 166 kg, tetapi tidak ada rincian tentang kapasitas tangki bahan bakar.

Pengereman masih dilakukan dengan cakram hidrolik tunggal, depan dan belakang, dan Yamaha YZF-R25 2019 akan ditawarkan dalam versi ABS dan non-ABS bersama dengan tiga pilihan warna. Yamaha Racing Blu, Matte Black dan Matte Red.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.