Ultimate magazine theme for WordPress.

Harga BBM Non Subsidi Naik, Pertamina Kasih Hadiah

GARDUOTO – Harga BBM non subsidi yang mengalami kenaikan, pada hari ini (10/10) pukul 11:00 WIB diumumkan secara resmi oleh PT Pertamina (Persero).

Sementara itu, Pertamina memberikan apresiasi kepada pelanggan yang setia, menggunakan BBM berkualitas melalui program Berkah Energi Pertamina.

Program ini sebagai wujud penghargaan untuk para konsumen yang dengan setia, menggunakan produk unggulan Pertamina yang lebih ramah lingkungan, seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan dapat mendownload aplikasi MyPertamina dan mengikuti panduan selanjutnya. Program ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia mulai 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019.

“Berkah Energi Pertamina berhadiahkan 1 (satu) unit Mercy C300 cabriolet, 6 (enam) unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova Diesel, 61 pasang paket umrah, 61 Yamaha Nmax Abs,” demikian data dari rilis yang diterima oleh Garduoto.com.

Kegiatan ini berlaku di seluruh Indonesia, dan di semua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Pengundian dilakukan sebanyak tiga kali periode, yaitu bulan Desember 2018, bulan April 2019, dan bulan Agustus 2019.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.