KomunitasMotor

Loenpia Xtreme Beraksi di Sewindu Byonic Semarang untuk Korban Bencana di Palu

GARDUOTO – Loenpia Xtreme yang merupakan sebuah team freestyle sepeda motor di Semarang dengan berbagai prestasi yang pernah diraih, kali ini beraksi di acara Sewindu Byonic Semarang di halaman kantor Gubernur Jateng jalan Pahlawan (6/10).

Tak hanya menghibur dan bersenang-senang, aksi dari Loenpia Xtreme ini juga untuk menggalang dana dari bikers dan masyarakat yang hadir untuk membantu korban musibah bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala.

“Jadi kami bekerja sama dengan beberapa pihak terkait seperti pemerintah, juga pihak kepolisian dan FKPM Polda Jateng serta masyarakat Semarang, untuk sama-sama membantu korban musibah bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Acara penggalangan dana ini diselenggarakan disela-sela acara Sewindu Byonic Semarang,” ungkap Choirul Syaifudin, sesepuh Loenpia Xtreme Semarang.

Aksi sosial penggalangan dana ini menampilkan freestyler muda berbakat, seperti Ghanni Grimaldi yang pernah mengikuti kompetisi freestyle di Republik Ceko.

Makanya enggak heran, jika aksi para stunt rider ini membuat bikers dan masyarakat yang hadir antusias.

Kabarnya, aksi penggalangan dana yang bisa menjadi contoh bagi pecinta dan pelaku otomotif di Indonesia, guna membantu meringankan beban para korban musibah bencana berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 12.724.300.[Go/Hml]

Program Suzuki Berhadian Nonton Langsung MotoGP Malaysia

Previous article

Bridgestone Indonesia Kini Punya Kantor dan Pabrik yang Terintegrasi dan Anti Gempa

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *