Ultimate magazine theme for WordPress.

Kabytas Merayakan hari Jadi ke-4 di Puncak Bogor

GARDUOTO – Tak terasa Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) sudah berusia 4 tahun. Di dalam anniversarynya tersebut, Sang Nahkoda Kabytas menginginkan agar member Kaum Byson harus solid dan saling erat silaturahmi.

Ditemui di lokasi anniversary Kabytas di Puncak, dengan detail Cang Ali menjelaskan mengenai Kabytas yang di pimpinnya ini.

Sang Ketua Kabytas yang sudah menjabat 2 priode ini. Ulangtahun ini sekalian berbarengan dengan pelantikan satu member Kabytas dan pergantian kepengurusan baru Kabytas.

Acara pada hari ini tidak hanya untuk Famgeth Anniversary kita pun akan ada pergatian kepengurusan. Untuk pengurusan pertama di pimpin oleh Cang Ali selama 2 periode. Dan pada tahun ini 2018 akan di ganti oleh Omm Jumadi.

“Mudah-mudahan di perayaan anniversary Kabytas yang ke-4. Ini kita saling solid dan di pergantian ke pengurusan ini kita nambah member lagi soga semakin sukses selalu” tegas Cang Ali

Cang Ali menambahkan pertama kita dirikan kabytas ini. Dengan penuh semangat dan Alhamdulillah sampai saat ini munuju 4 tahun kabytas semakin menanjak seperti komunitas-komunitas lainnya,”.

Sebagai Ketua tentunya Cang Ali mempunyai harapan. Yakni, dirinya berharap agar Kabytas menjadi organisasi yang solid yang kompak untuk terus mengibarkan Kabytas terutama di dunia bikers.

Acara Famgeth dan Anniversary ini di isi dengan pemotongan tumpeng dan games dan sekaligus pergatian kepengurusan Kabytas yang lama menjadi kepengurusan baru.

“Saya selaku ketua pengurusan baru kabytas saya meminta bantuan nya untuk membangun kabytas lagi agar kabytas semakin solid, saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memilih dan mempercai saya sebagai ketua baru kabytas” jelas Jumadi.

“Saya sangat berterimakasih kepada kabytas dan boncengernya yang selalu support acara kita ini, dan saya meminta maaf jika ada salah-salah di dalam kepengurusan saya ini” jelas Agus, wakil ketua kabytas

Melalui lensautama ini, Komandan Kabytas baru Omm Jumadi berpesan, kompaklah terus Kabytas, saling erat, saling bergandengan tangan dengan solid.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.