Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekarang Pajero Sport Pakai Hidrolis di Kap Mesin & Bagasi

GARDUOTO – Secara tidak sengaja tim Garduoto.com mendapati ada Mitsubishi Pajero Sport di sebuah Mall di Cibinong dengan tampilan berbeda.

Saking penasarannya, akhirnya kami menghampirinya dan bertanya apakah ini memang dijual? Sang sales bernama Nabilah mengatakan benar mobil ini dijual.

“Benar ini Pajero Sport versi modifikasi. Tetapi modifikasinya memang dilakukan oleh Dealer kami yaitu PT Batavia Bintang Berlian Parung,” tegasnya.

Pajero Sport tipe Dakkar 4×2 ini memang mendapat perubahan sehingga terlihat garang. Dengan adanya perubahan ini maka konsumen harus menambah biaya sebesar Rp 15 juta.

Perubahan mulai dari Tail Gate, Hidrolis kab mesin, Under Garnis depan belakang, Emblem Pajero Sport. Tambahan lain adalah Cutting stiker black dop, Crom handel pintu dan Dynamic Shale.

Ditanya apakah perubahan ini berpengaruh pada garansi dari mobil tersebut. Nabilah mengatakan konsumen tidak perlu khawatir. Karena ini perubahan ini dari dealer maka garansi tetap berlaku.

Kalau memang Anda berminat untuk membelinya, Pajero ini hanya dijual di Dealer Mitsubishi Parung saja. Karena memang ide ini berasal dari dealer tersebut.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.