Ultimate magazine theme for WordPress.

OTOMOTO Aplikasi Pintar Bisa Taksir Harga Motor Anda

GARDUOTO – Aplikasi OTOMOTO yang merupakan platform digital untuk menghubungkan pemilik sepeda motor yang menggunakannya.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh berbagai pihak yang berhubungan dengan kendaraannya tersebut. Mulai dari penjual, bengkel, perusahaan pembiayaan hingga ke e-marketplace dan lain-lain.

“Aplikasi dan fitur-fitur yang disuguhkan OTOMOTO dihasilkan dari analisis data, algoritma dan otomatisasi,” tegas Marwoto Soebiakno Founder & Board of Advisor OTOMOTO disela-sela peluncuran di Jakarta, Rabu (03/10).

OTOMOTO juga memberikan kesempatan bagi pemilik sepedamotor untuk memperbesar potensi kendaraan yang mereka miliki.
Ini sebagai sebuah aset berharga, dengan cara yang mudah.
Pengguna dapat dengan mudah memeriksa kondisi motornya dengan detail melalui fitur Smart Inspection. Pengecekan ini melibatkan mekanik profesional bersetifikat dari mitra bengkel.

“Dengan inspeksi ini pengguna memiliki pilihan untuk meningkatkan kondisi motornya dengan melakukan perbaikan. Dengan begitu maka nilai motor akan menjadi meningkat,” tegas Marwoto.

Selain itu laporan Smart Inpection dibagi ke dalam 5 kategori (grade A,B,C,D,E). Nilai ini bisa menjadi acuan harga nantinya saat pengguna ingin menjual motornya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.