Ultimate magazine theme for WordPress.

Nissan Indonesia berduka, Kepala Cabangnya Jadi Korban Gempa di Palu

GARDUOTO – Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Nissan Motor Indonesia. Pasalnya salah satu karyawan terbaiknya menjadi korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/09).

Korban adalah Agus Nugraha sebagai Pimpinan Cabang Dealer Nissan di Palu.

Garduoto.com mencoba untuk menkonfirmasikan ke pihak Nissan akan kebenaran berita ini, Minggu (30/09). Hal ini tidak dibantah oleh Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI).

“Benar adanya bahwa ada karyawan Nissan menjadi korban gempa dan Tsunami di Palu. Kami terus berkoordinasi dengan mitra dealer kita,” tegas Hana.

Hana juga memberikan statement dari Nissan yang langsung diucapkan Troy Pantouw Deputy Director Communications
Nissan Motor Indonesia.

“Kami menghaturkan rasa duka sedalam-dalamnya kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Kami mendapatkan kabar bahwa dua karyawan dari dealer Nissan-Datsun Palu meninggal dunia. Kami menyampaikan rasa duka cita kami yang mendalam terhadap keluarga dan kerabat korban. Kami juga memberikan dukungan yang dibutuhkan bagi karyawan dan lingkungan sekitarnya.”

“Prioritas kami adalah keselamatan bagi para pegawai dan keluarga mereka, juga lingkungan disekitarnya. Nissan bekerja sama dengan mitra dealer untuk terus memonitor dampak dari kejadian ini pada para pegawai dealer, fasilitas, dan operasionalnya. Kami akan terus memberikan perkembangan terbaru.”

Agus Nugraha adalah warga asli Desa Citapen Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Dikabarkan istri dan anaknya selamat dari korban gempa. Jenazah korban sudah ditemukan dan pihak Nissan sedang berkordinasi untuk dibawa ke Kuningan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.