KomunitasMobil

TEVCI Punya Ketua Baru di Usianya yang Keempat

GARDUOTO – TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) yang merupakan wadah silaturahmi bagi para pecinta mobil Toyota Etios Valco, memperingati hari jadinya yang ke 4 di Dapur Uwak Padarincang, Serang, Banten (23/9) kemarin, sekaligus restrukturisasi kepengurusan TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 melalui metode voting.

“Empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama, untuk kedepannya siapapun yang terpilih menggantikan saya, saya harap bisa membawa klub ini lebih eksis, solid dan update terus kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar,” ungkap Arnaen ketua TEVCI korwil Banten 2016-2018.

Acara yang dihadiri oleh 80% member dari korwil Banten tersebut, berlangsung penuh suka cita. Semua member larut dalam uforia kebersamaan tidak terkecuali para keluarga member yakni anak dan istrinya.

Setelah dilakukan voting dan musyawarah bersama, terpilihlah saudara Windi sebagai ketua baru untuk periode 2018-2020 menggantikan Arnaen.

“Terima kasih kepada semua temen-temen yang udah memilih saya, semoga saya bisa membawa klub ini menjadi seperti yang kita harapkan,” pungkas Windi ketua TEVCI korwil Banten 2018-2020 terpilih. [Go/Hml]

Suzuki Perluas Jaringannya ke Cirebon

Previous article

Jembatan Kuning Kebanggaan Warga Palu Runtuh diterjang Gempa

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *