Ragam

Adira Umumkan 10 Finalis Safety Campaign Award

GARDUOTO – Masih tingginya angka kecelakaan di Indonesia. Melatarbelakangi digelarnya kembali ajang Safety Campaign Award (SCA) 2018.  SCA adalah ajang apresiasi yang diberikan kepada para Bikers yang tergabung dalam komunitas atau klub motor yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program corporate social responsibility Adira Insurance yang bertajuk kampanye I Wanna Get Home Safely!. Tujuannya untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, mengungkapkan tahun ini untuk kelima kalinya. Kami kembali menggelar ajang SCA 2018. SCA digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap komunitas motor yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan.

“Lebih jauh dari itu, kami berharap melalui SCA, semakin banyak para bikers dan juga lapisan masyarakat lainnya. Untuk terus aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dan mengajak orang lain khususnya orang-orang terdekatnya untuk berperilaku aman dan selamat saat berada di jalan,” tegas Tanny.

Hingga saat ini telah terpilih 10 komunitas terbaik yang akan lanjut ke tahap implementasi. Pada tahap ini 10 finalis SCA akan didampingi oleh mentor-mentor yang telah handal di bidang road safety untuk mengimplementasikan kampanye keselamatan jalan yang telah dirancang pada tahap proposal.

Tahap akhir dalam rangkaian kegiatan SCA adalah Tahap Presentasi dimana komunitas atau klub motor yang terpilih akan diundang untuk melakukan presentasi di depan dewan juri.

“Peserta SCA setiap tahunnya meningkat, itu artinya semakin banyak pula yang peduli akan pentingnya keselamatan di jalan. Dan kami masih terus konsisten untuk mengajak komunitas motor. Dikarenan mereka adalah komunitas dengan semangat solidaritas yang cukup kuat dan selalu menyebarluaskan virus road safety saat berkendara,” ungkap Tanny saat mengumumkan 10 Finalis SCA 2018 di Graha Adira pada Sabtu (22/09).[Go/Res]

Inilah 10 finalis SCA 2018:

  1. CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi
  2. CBR Tangerang Club (CBR TAC)
  3. GSX Community Nusantara
  4. Independent Bikers Club (IBC)
  5. Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (Koster)
  6. KUTU Community
  7. Suzuki Satria F 150 Club (SSFC) Region Depok
  8. Sym Club Indonesia (SymCI)
  9. Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Region Bekasi
  10. Vixion Bekasi Club (VIXBEC)

 

 

Tarif JORR Jauh Dekat 15 Ribu, Bintaro Viaduct ke Pondok Aren tetap

Previous article

Formasi Baru Posisi Elit di Nissan Indonesia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *