Ultimate magazine theme for WordPress.

Vespa P150X ini Dijual untuk Membantu Korban Tewas Akibat Dikeroyok Suporter Bola

GARDUOTO – Vespa P150X milik Bagus Tri Hutomo dijual dengan harga Rp 5 juta, dan 50% dari hasil penjualan Vespa P150X akan diberikan kepada keluarga Haringga Sirila, yang menjadi korban akibat dianiaya oknum suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (23/9) kemarin.

Seperti diketahui, Haringga Sirila yang merupakan anggota suporter Persija Jakarta, menjadi korban penganiayaan suporter oknum suporter Persib Bandung, di stadion GBLA sebelum kick off pertandingan antara Persija vs Persib.

Atas kejadian tersebut, dalam akun Facebook dan Instagram yang bernama Bagusan Vespa, Bagus mengumumkan bahwa inisiatif memberikan 50% hasil penjualan Vespa P150X untuk membantu orang tua korban.

“Maaf sekiranya hanya memberikan 50%, semoga kedepannya supporter Persib & Persija berdamai dan tidak ada lagi korban yang jatuh,”

“Suratnya lengkap akur dengan harga Rp 5.000.000 (lima juta rupiah), Info lebih lanjut Wa only 082115873800,” beberapa kutipan yang disalin dari postingan Bagusan Vespa.

Bahkan dalam postingannya Bagus mengungkapkan jika Vespa P150X laku lebih dari Rp 5 juta, dirinya tetap hanya ingin menerima Rp 2,5 juta. Salut! [Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.