Ultimate magazine theme for WordPress.

Ada Kemiripan Peugeot E-Legend dan Nissan Idx Freeflow, Benarkah?

GARDUOTO – Ketika Peugeot mengangkat wraps virtual dari Konsep e-Legend sebelumnya hari ini, Jumat (21/09) telihat ada kemiripan dengan salah satu produk.

Ada beberapa komentar yang mengatakan bahwa mobil ini sangatlah mirip dengan konsep Freex dari Nissan tahun 2013.

Dari depan, dua coupe bergaya retro memiliki banyak kesamaan. Lampu depan ganda di setiap sisi (meskipun datar di e-Legend). Kisi-kisi horizontal tipis, dan bahkan tudung mesin diukir dengan cara yang sama.

Bumper juga mirip, kecuali asupan udara sentral Peugeot ditempatkan lebih rendah dari Nissan. Tampilan sisi depan juga mengungkapkan beberapa kemiripan, serta perbedaan.

Misalnya, kedua mobil memiliki trim pada lengkungan roda, tetapi IDx Freeflow memiliki warna yang berbeda dari bodyworks sementara e-Legend’s berada di warna bodi.

Adapun fender depan, Nissan memiliki ventilasi udara di belakang roda depan. Sementara Peugeot mengadopsi tampilan yang lebih bersih tanpa gangguan.

Dari samping, sungguh luar biasa betapa banyaknya siluet kedua konsep tersebut. Kecenderungan kaca depan dan layar belakang. Serta panjang dan sudut kap mesin dan tutup boot, sangat mirip.

Detailnya sangat berbeda. Namun Peugeot memiliki kaca depan sampul dibandingkan dengan item Nissan yang lebih konvensional.

Kabin Peugeot terlihat jauh lebih futuristik, sementara Nissan tampaknya cocok untuk mobil produksi 2018. Pada akhirnya, e-Legend dan IDx Freeflow menarik inspirasi dari era yang sama sehingga tidak dapat dihindari untuk menemukan kesamaan di antara mereka.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.